Minggu, 29 April 2012

Pengalaman di Grup PBI (Persatuan Blogger Indonesia)


Ini adalah pengalaman saya tentang PBI (Persatuan Blogger Indonesia). setiap hari saya bertemu dengan orang-orang yang sering bloging dimana ceritanya asyik-asyik dan pengalaman paling menarik bagi saya adalah ketika temen saya lagi galau lalu dia menaruh link galau nya diblognya disini ArhyErna_Blog yang diposting di PBI dan kisahnya pun cukup mengharukan, jadi yang mau ngeliat silakan keblognya.

   Ini cerita yang berbeda dengan diatas. pengalaman ini mengenai jumlah visitors saya yang meningkat secara drastis hanya karena memposting cerita saja, pada waktu itu saya mendownload software yang merupakan virus dan blablablablabla kemudian saya mempostingnya di PBI (Persatuan Blogger Indonesi) dan dengan mengejutkan jumlah visitors saya meningkat hingga 40, sebenarnya sedikit untuk blog besar. Namun itulah hal yang membuat saya terkejut untuk pertama kalinya saya punya visitors sebanyak itu dalam satu hari. Inilah kenyataan bahwa seseorang menyukai cerita dibanding software . Asal cerita itu menarik.

   Awal mula saya masuk ke PBI (Persatuan Blogger Indonesia). Sebenarnya saya masuk PBI (Persatuan Blogger Indonesia) ini didapatkan secara tidak sengaja. berawal dari blog BAGAS31 yang kemudian saya like FB-nya dan dari situlah wawasan saya tentang blog meluas. Lalu saya mulai berteman dengan Dedi Julyan Sukawanto hanya karna sebuah software yang membingungkan lalu dia memperlihatkan blog-nya dan kemudian saya like tu FB dan beberapa hari kemudian saya melihat ada nama Persatuan Blogger Indonesia di grup FB-nya dan kemudian saya masuk ke grup PBI (Persatuan Blogger indonesia) dan ari itulah wawasan saya berkembang mengenai Blog

   Setelah itu saya terpikirkan untuk membut blog, namun karena internet saya lemah dan tidak bermutu lalu saya terpikirkan dengan blog yang mencopas. dan dari situlah blog ini berasal dan dari kemauan. Kemudian saya bingung blog ini harus saya apakan karena jumlah visitors saya 0 dan kemudian saya meninggalkan tuh blog. Namun karena adanya PBI (Persatuan Blogger Indonesia), saya jadi terpikirkan kenapa saya tidak menaruh URL blog saya disana dan selanjutnya saya mulai meminta izin untuk menCOPAS blog-blog yang mau dan akhirnya blog saya bisa menjadi seperti ini berkat PBI (Persatuan Bloger Indonesia) dan kemauan, dan yang terpenting dari teman-teman

Saya minta maaf jika ada orang yang disangkut pautkan tapi dari sinilah pengalaman saya mengenai
PBI (Persatuan Blogger Indonesia)

1 komentar:

saya meluncur ke PBI berkat anda... dengan harapan bisa seperti anda keprikita.blogspot.com

Posting Komentar